Kamis, 08 September 2011

Program Sederhana [AK-MEDIA Project]

Berawal dari libur kuliah 4 hari,,
saya iseng2 aje buat program yang sebenernya sangat simple,,tapi tak apalah itung2 mencari ke sibukan di rumah dari pada gk ada kesibukan,tiap hari klo gk tidur trus makan trus minum trus tidur lagi,,bisa2 badan gue jadi lembek nie ...hehe

berikut SS program yang sangat sangat sederhana ini,,maklum baru instal VB 2008 trus langsung buat,blom sempet nyari komponennya .. :D


Isi program :

daah segitu doank isinya.. :D
nanti saya akan update programnya mulai dari tampilan sampe isi programnya itu sendiri. 
oh ya,,di tunggu kritik dan sarannya yah .. :D

Dan saya sangat senang sekali jika temen2 men download program sederhana saya ini,
Terima Kasih.

DOWNLOAD
AK Media Project v1.0.0

Untuk teman2 yang sudah mendownload tapi ada error pas klick programnya ,,disarankan untuk update netframework terbaru,,,
atau bisa download disini .
NETFramework v2.0

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.