Sabtu, 01 Oktober 2011

Blogspot tidak bisa di buka karena masalah error bX-3hl23v

     Sudah lebih dari 3 bulan saya tidak pernah mengupdate blog kesayangan saya ini,karena kesibukan di dunia nyata ini :D, pas mau login blog sampe lupa email sama passwordnya,,haaddeehhh bejimana neehhh,,,maklum saking kebanyakan emel,dan faktor usia juga ... upsss hehehe... wah akhirnya kebuka juga setelah ngutak-ngatik selama setengah jam lamanya sampe kaus gw becek ma keringet sendiri,,,udah deg-deg an juga klo gk bisa ke buka,,,secara gitu loh udah lebih dari 2 taon and trafic nya juga lumayan,klo gk bisa kebuka bisa nangis kijing gw ...hufftt,,
Dengan senangnya bisa ngeblog lagi,,asiikkk asiikkk... :P setelah login jreenng jrengg betapa kagetnya gw dengan tampilan blog nya ,kok cuma kotak doang dgn bacaan bX-3hl23v,,waduh makin gk bingung dah gw  permasalahan dimana ada tulisan dewa yg gw gk ngerti "bX-3hl23v" maksudnya apa coba .. ???


   Setelah ngotak ngatik masih gk bisa juga,, nyerah dah gw :(,,akhirnya gw nanya ma mbah gw,,gaul kan embah gw .. :D,mau tau namanya siapa mbah gw ?? hehehe ya embah gugel lah .. :D akhirnya ketemu juga permasalahannya gk ketemu sih sebenarnya ... :P cuma ketemu jalan pintas nya ,,
yaitu kita buka blogspot nya melalui http://draft.blogger.com
akhirnya terbuka juga nie blog gw ,,tapi rada keder gw dengan tampilan nya ,,kok jadi beda jauh begini ,,,
bomat lah yg penting bisa kebuka blog gw ,, hehehe
nah biar http://draft.blogger.com menjadi default kita centang dah,,,liat gambarnya deh .. :D


selesai,,, Alhamdulillah yah sesuatu banget ...bisa ngeblog lagi,,horeee... :D

update :
klo ingin dashboard blogspot kembali seperti semula,tanpa harus lewat draft.blogger.com,,ganti bahasanya menjadi bahasa inggris terlebih dahulu,,
lalu kamu logout,dan login kembali seperti biasa,lewat http://blogger.com
clear..!!!

Artikel Terkait

5 komentar:

4JIE BLOG mengatakan...

ane pribadi sering banget mengalami hal seperti ini..
nice info sobat

pajenk mengatakan...

sama2 semoga bisa membantu.. :D

Tips Kesehatan | Fauzi Hanif mengatakan...

Wah.. dulu ane juga begitu mas waktu keseringan ganti template.. jadi begitu ya cara mengatasinya.. terima kasih atas infonya.. :)

Moch Budi Arto mengatakan...

assalammu alaikum, blog ku bermasalah juga neh, aq coba panduannya ya

pajenk mengatakan...

@Moch : waalaikum salam,,silahkan bro,,mudah2an bisa lagi blog nya .. :D

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.