Minggu, 20 Maret 2011

Award Pertama Pajenk bLOG

Baru bangun tidur,niat nya sih pengen buka KASKUS doank,tapi tangan getel untuk buka blog kesayangan ku ini,,Pas buka Chatbox tertera nama alif-ilmu dan sobat mengatakan "Selamat kamu dapat Stylish Blogger Award silahkan di cek dan ambil Award nya" beeh,,langsung melotot nih mata, yg tadinya merem melek,,soalnya ini pertama kali aku dapet award selama aku ngeblog,,,Sebenarnya masih gk percaya dan knapa sobat alif-ilmu memberikan Award ini kepada saya,ternyata alasan nya karena saya sering berkunjung ke blog sobat alif-ilmu,,:hehehe,,makasih yaa..:D

Award Pertama "Stylish Blogger Award"


Selanjutnya cerita sedikit tentang diri saya dan blog saya ini,,,
Saya adalah anak yang sangat mencintai perkembangan teknologi khususnya tentang komputer,makanya saya sekarang ngambil jurusan komputer,and klo udah di depan komputer bisa seharian gk kluar kamar...tapi tetep sholat...
Dan berdirinya blog ini pertama kali atas tuntutan dari universitas dimana saya kuliah,karena untuk mendapatkan nilai softskill semua mahasiswa/i di haruskan membuat blog,di situlah pertama kali Pajenk bLOG di buat.

Selanjutnya saya juga akan memberikan award ini kepada 8 teman2 sobat blogger yang telah berpartisipasi atas kamajuan Pajenk bLOG ini,,
1. yd2tfb
2. apache-d4y
3. penghuni60
4. B-H GENDUT'5
5. javaica
6. ichsanafriadi
7. Admin WAPB
8. pengelanajagat

Pesan saya Award ini adalah Award persaudaraan jadi sudilah kiranya kamu memasang pada halaman posting anda, selanjutnya berikan ke 8 rekan anda jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu.

Untuk mendapatkan award ini sebenarnya juga sama sekali tidak terlalu sulit dan tidak terlalu susah karena pada intinya award ini bergulir ke sesama rekan blogger, atau istilahnya award blogger get blogger jadi bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 8 Rekan sesama blogger, sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :

1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog anda
4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku tamu atau Kolom komentar )


Award ke 2 pajenk bLOG


terimakasih untuk sahabatku http://lora-malunk.blogspot.com yang telah memberikan penghargaan ini pada saya ..:D

Award ke 3 Pajenk bLOG


wow,,kaget sekaligus senang,dalam waktu 2 hari 2 award ku dapat dari sobat blogger...
pada awad kali ini saya berterimakasih kepada sobat ypsrandy.blogspot.com/ yang telah memberikan award kepada saya,,mudah2an award ini dapat membuat kita semangat dan menguntungkan di kedua belah pihak,,,thanks alot..!!

Artikel Terkait

4 komentar:

Mr.Randy mengatakan...

wah aq juga pengen tu sob dikasih award,.,Harap.com

Ichsan Afriadi mengatakan...

thank you :)
klw kita dapat ward trus gimana ya ?
soalnya ini my first award :)

pajenk mengatakan...

randy : nanti saya tambahin...
ichan afriadi : tinggal pasang aja award nya kya masang banner biasa sob...:D

YD2TFB mengatakan...

Hallo friend..
makasih atas penghargaannya, namun rasanya terlalu berlebihan hal itu buat saya, apalagi buat blog saya.
Namun setidaknya dengan hal ini melalui anda saya bisa berpacu untuk lebih memperbaiki diri.
Tentunya harapan yang sama nanti akan saya teruskan pada teman2 yang lain.
Ok friend.. thanks you so much.. n' good luck!

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.