Kamis, 07 April 2011

Telepon gratis lewat facebook


Bicaralah dengan teman Anda di facebook melalui VoIP GRATIS dan mudah tanpa instalasi. Berbagi CallMe-Link dengan teman Anda untuk berbicara langsung. Mereka tidak perlu menambahkan aplikasi ke account facebook mereka untuk berbicara dengan Anda. Plus, bahkan anda dapat berbicara dengan teman non-facebook GRATIS. Hanya mencoba telepon web terbaik di internet.

  1. Pertama pastinya kamu login dlu di facebook kamu
  2. Jika sudah cari FriendCaller di form pencarian atau klick INI.
  3. Sebelumnya kalian harus mendaftar terlebih dahulu untuk mencoba aplikasi ini.
  4. Jika sudah maka kalian bisa telepon gratis sesuka kamu.
untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya http://www.friendcaller.com/

NB: jika mau telepon gratis temen kamu harus pake aplikasi ini juga,kalau tidak maka akan di kenakan biaya.

Artikel Terkait

8 komentar:

Admin B. U. B mengatakan...

bagus.. follow back ya :)

Muhammad Sabili mengatakan...

wah serius nih, thanks infonya . salam blogger dari : muhammadsabili.blogspot.com

Larung mengatakan...

nice info sobat...

lina@happy family mengatakan...

Info baru buat saya, terima kasih

Kawan, saya kemarin terima email ini. Pernah terima email seperti ini? Spam atau resmi dari gmail ya? Emailnya bisa dilihat di posting terbaru di blog saya. Mohon komennya...

Naughtyric mengatakan...

nice info sob, baru tahu ane,hehe,,,
mkasih yah,,,

cosarosta mengatakan...

bagus nie triknya

MENJELMA mengatakan...

ok,,langsung ane coba ke cewe ane,,

ijial mengatakan...

wedew . . mantab juga nih, ntar coba ah
nice inpo sob

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.