Minggu, 27 Maret 2011

Cara cepat Daftar Google Adsense

Pastinya sobat blogger sudah pada tau tentang apa itu google adsense,tapi kalau yang belum tau mari simak apa itu google adsense di bawah ini

KENAPA GOOGLE ADSENSE BISA MEMBAYAR .. ??

Logikanya sangat mudah yaitu apabila ada pengunjung situs web / blog yang mengklik iklan yang di pasang maka Google akan mendapt bayaran dari pemasang iklan. Dari situlah Google mendapat uang untuk membayar kita sebagai pemasang iklannya.

BAGAIMANA SAYA AKAN DI BAYAR .. ??

Hingga saat ini metode pembayaran Google Adsense yang terbaru dan terbaik bagi pemasang iklan Google Adsense (Publisher) adalah dengan metode pembayaran melalui Western Union cash adalah metode pembayaran yang digunakan untuk menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union di seluruh dunia. Pembayaran dapat diambil di Agen Western Union setempat sehari setelah dikirimkan berdasarkan jadwal pembayaran normal. Untuk pengambilan pembayaran yang dikirim melalui western union bisa di ambil di agen-agen western union yang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan bahakan Western Union telah tersebar di daerah pedesaan dan kota-kota kecil sekalipun, jadi tidak ada kesulitan untuk mengambil penghasilan kita.

BERAPA SAYA AKAN DI BAYAR .. ??

Jumlah Dollar yang kita dapatkan bervariasi setiap Klik yang terajadi yaitu antara $ 0,1 – $ 10 per Kliknya bahkan Google berani membayar hingga $ 60 per Kliknya, Wooowww… sebuah nilai yang fantastis untuk sebuah Klik iklan saja. Kita akan dibayar oleh Google apabila pendapatan kita sudah mencapai minimal $100 setiap bulan nya, dan pembayarannya akan di lakukan setelah 30 hari setelah kita melewati pendapatan minimal $100 tersebut, jadi apabila bulan Januari ini anda mendapatkan minimal $100 maka komisi ini akan di bayarkan pada akhir bulan Februari.

SAYA TERTARIK DAN INGIN BERGABUNG DENGAN GOOGLE ADSENSE ….!!

Jika anda tertarik dan ingin bergabung bersama Google Adsense caranya gampang yaitu anda hanya membuat situs web atau blog dalam bahaasa inggris setelah selesai anda hanya tinggal mendaftarkannya saja ke aplikasi program google adsense.

Sebelum anda melakukan pendaftaran ke Google Adsense agar diterima / approve sebaiknya anda mengikuti aturan main Google Adsense atau TOS (Term Of Servise) antara lain :

1. Domain yang kita daftarkan bisa Top Level Domain misal www.adsense.com atau juga blog di blogspot.. misalhttp://freefreshmoney.blogspot.com atau www.namaMu.wordpress.com, www.namasaya.blogsome.com, Dll.
2. Domain situs web atau blog kita minimal sudah aktif 6 bulan sebelum mendaftar adsense
3. Data kita harus akurat ketika mendaftarkan domain
4. . Sudah memiliki Pengunjung minimal 25 pengunjung / hari
5. Content pada website atau blog harus Original bukan Copy Paste dari web atau blog lain
6. harus mematuhi kebijakan google adsense (TOS)

Waduhhh…..Aturan di atas tentunya sangat sulit sekali bagi kita untuk bisa mendapatkan Account Google Adsense.

Tenang, Santai dan jangan Panik, kami akan membantu anda untuk mendapatkan Account Google Adsense dengan mudah dan cepat tanpa harus menunggu berbulan-bulan, Aman dan Tidak melanggar aturan Google Adsense (TOS).



Sudah tau apa itu google adsense,??
nah sekarang saya akan memberikan sedikit tips bagaimana cara mendaftar Google Adsense hanya dalam hitungan jam saja,bisanya sobat blogger jika mendaftar google adsense pasti sering mengalami kegagalan,yg di sebabkan elemen tidak lengkap,alamat tidak lengkap dll.Tapi jangan khawatir sobat blogger sekarang dapat mendaftar google adsense dengan sangat mudah..


Gimana caranya ??? 
langsung saja yah,kyanya sudah pada gk sabar..:D
Sebenarnya kita membuat akun GA melalui web perantaranya yaitu di http://wap.indyarocks.com/.

  • Pertama  kamu buat akun dulu di http://wap.indyarocks.com/ tenang saja web tersebut   semacam Soccial Network kok...
  • Jika sudah isi data2 selengkap mungkin,dan jangan lupa upload foto kamu min 10 buah foto dan tulis 5 buah artikel dalam bahasa inggris di web tersebut,kalau bingung nulis artikel dalam bahasa inggris kamu tinggal COPAS aja dari sini http://goarticles.com/.



nah selanjutnya kamu tinggal daftar di google adsense nya melalui web http://wap.indyarocks.com/adsense/adsense_index.php ini,,,


ini bukti kalau akun google adsense saya di approve dalam waktu 2 jam saja ..:D


giamana gampangkan ???ayo langsung buat akun google adsense nya,,
jika ada pertanyaan "jadi penghasilan kita di bagi 2 donk sama http://www.indyarocks.com?"
tentu tidak jika kamu mempunyai blog sendiri maka penghasilan dari GA tersebut 100% buat kamu.:D




Artikel Terkait

4 komentar:

www.menjelma.com mengatakan...

ok deh,,ntar ane coba ya gan,,ditunggu komenyar baliknya

pajenk mengatakan...

di coba atuh,,,
dari pada beli akun GA mahal..:D

Kabar Kepri mengatakan...

Boleh juga dicoba nih, sob..thanks infonya..

SANDYTA.COM mengatakan...

Wah boleh di coba nih, coz kmaren2 bikin akun GA di tolak mulu. Thx bos,,,

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.