Kamis, 24 Juni 2010

bypass 24 june

nih yg pengen bypass 24 juni coba2 aja yah..
alat2nya dxwnd wat jadiin winmode
download processhackernya
http://www.ziddu.com/download/10413627/processhacker-1.11-setup.exe.html
tutornya cari sendiri
klo gk bisa d suru download dulu dotnetfx tunggu aja ampe kelar
ini tutorial nya
cheat nya di sini
http://file.indoimage.com/download.php?file=681758
tutorial bergambar password ariel123
tapi cheat yg work cuman burst . recoil . misi gratis + level .
burst = damage
sopmod burst 2 = sopmod pake hollow
sopmod burst 5 = 1 hit kill wkwkw
shotgun / snper burst 40 sangar bro peluru nya nyebar ...
http://www.ziddu.com/download/10413673/Desktop.rar.html

gw bisa bantu cuma sampe situ doank selebihnya lo sendiri..

Artikel Terkait

11 komentar:

pb.indo.com mengatakan...

kegunaan processhacker bwad ap ya kk mohon bimbingan nya .....???

Anonim mengatakan...

kk koq pass sya bka procceshacker mlah kluar bca an,,,,,
Process Hacker requires the .NET Framework 2.0.Please download and install the .NET Framework and run setup again

koq kluar kyaa gtu knpa ya ?

Anonim mengatakan...

bisa scan address dan masuk tanpa hambatan (cheatnya work).. tapi setelah 10 detik maen di map langsung keluar error command (koneksi bermasalah atau terdeteksi program ilegal).. begitu terus setiap kali saya mencobanya.. ada apa yaa? ada solusinya gak.. THX

Anonim mengatakan...

pajenkk lu da bisa ya pke cit ny???

Anonim mengatakan...

hehehe..
saya edun kk...,,
sbnrnya saya udah tembus dari tggl 23,,'
cuman saya gk pke dwndx..,
saya langsung pake proses hacker.
pas di HS nya saya suspend..
ehehehe..
blajar dr kk pajenk yg d post slblmnya sy utak atik..
cman kalo pake dwndx cman bisa 1x doank kan minimizeny kk...
and kalo pake damage langsung DC pas ngehit orang

Anonim mengatakan...

cara minimaze yg baru kk gimana ???

pajenk mengatakan...

yg bikin DC tuh pas lo nge-edit:
1. damage
2. mspeed
3. fspeed
4. ammo
5. ammo out
6. range
7. burst

kalo ngedit yg selain gw sebutin diatas, dijamin ga dc

Anonim mengatakan...

F speed gk DC 100% kk

Anonim mengatakan...

gimana ni pajenk...
gw pas login PB ny ..
procces hacker ny terdeteksi..
==a

Anonim mengatakan...

kk pajenk...
jd ap yg mw cheaat, kse tw doonk !!
hehe

:)

pajenk mengatakan...

f speed : weapon + 2E2
range : weapon + 2EA
m speed : weapon + 2F6
...burst : weapon + D14
V recoil : weapon + D82
H recoil : weapon + D8A
accuracy : weapon + D96

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.