Selasa, 23 Maret 2010

cheat point blank

Sekarang ini Game online banyak di gemari oleh semua orang tanpa terkecuali,,khususnya yg lagi hot adalah game POINT BLANK termasuk gw..heheh..to the point pass gw lagi googling gw nemu software wat nge cheat game point blank yg namanya jazzy cheat tapi gw gk tau ini work apa enggak.,.link ini gw ambil dari pemilik aslinya, langsung aja ya download dibawah ini..

Jazzy Cheat.rar


Tutorial:

1.Extract jazzy cheat .exe
2.ada pilihan lo pilih no
3.lo gesr dua kotak g beraturan itu
4.lo klik file di jazzy cheat ato lo mencet ctrl p
5.pilih pointblank.exe lo checklist "open in Restriced mode"

Unlimited HP:
1.scan darah lo
a)cara scan ,, lo klik gambar kaca pembesar yg cuma 1
2.ganti type Long jadi float
3.ex:scan 100 lo umpanin pke bom
4.next scan ex:14 jumlah darah lo
5.ntar ada 1 adress
6.lo ganti caranya doble klik
7.tar pindah di kanan lo double klik lagi
8.ganti cur value trserah lo
trus lo centang lock
kalo pluru sama cuma typenya byte

Artikel Terkait

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pwd nya apa kk??

pajenk mengatakan...

di filenya udah ada kok..
^_^

Posting Komentar

Terima kasih anda telah menyukai/berkomentar ..Komentar yang anda tulis sangat berarti bagi kemajuan blog ini.THX.